Amplifier 4 Chanel TDA7375A

Posted: Juli 5, 2011 in electronika

Amplifier 4 chanel ini menggunakan 1 IC TDA7375A dan mampu menghasilkan daya output 18watt untuk tiap chanelnya. Rangkaian amplifier TDA7375A ini dapat digunakan untuk membuat 2 chanel stereo konfigurasi seperti ini sering diaplikasikan untuk sound sistem pada mobil. Yaitu 1 chnel stereo untuk front dan 1 chanel stereo untuk rearnya. Sumber tegangan yang dibutuhkan untuk amplifier ini adalah 12VDC-15VDC. Rangkaian amplifier dengan IC TDa 7375A ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar rangkaian amplifier 4 chanel TDA7375A berikut.

Rangkaian Amplifier TDA7375A

amplifier 4 chanel,amplifier TDA,amplifier TDA7375,amplifier mobil,power amplifier 4 chanel,power amplifier mobil,rangkaian power audio mobil,raangkaian power amplifier 4 chanel,rangkaian power amplifier stereo,power amplifier IC,power amplifier sederhana

Pada gambar rangkaian diatas telah dilengkapi dengan pengatur volume untuk tiap chanelnya. Pengatur dana untuk rangkaian amplifier 4 chanel TDA7375A ini dapat menggunaka equalizer atau tone kontrol. Untuk pembuatan perlu diperhatikan pendingin untuk IC TDA7375A tersebut karena IC tersebut akan mengeluarkan panas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s