AMD E-450 Chip AMD Fusion Dual Core Terbaru Lebih Cepat & Hemat Daya segera Hadir

Posted: Juli 10, 2011 in informasi IT

Prosesor AMD E-350 merupakan chip yang menarik karena menawarkan kinerja moderat/lumayan, grafis yang layak, namun konsumsi daya yang relatif rendah. Sejumlah pembuat laptop termasuk HP, Asus, dan Lenovo telah merilis laptop tahun 2011 dengan menggunakan chip ini. Sekarang AMD bekerja pada sebuah model baru dengan performance lebih baik.


Fudzilla melaporkan bahwa AMD E-450 akan membawa prosesor grafis lebih kuat dan kecepatan clock CPU sedikit lebih tinggi , sambil menjaga konsumsi daya 18W TDP yang sama. AMD E-450 juga akan mendukung memori DDR3-1600

AMD E-350 adalah dual-core chip berkecepatan 1,6 GHz yang menggunakan Radeon HD 6310 untuk menangani grafis nah AMD E-450 terbaru akan menjadi 1,65 GHz prosesor dual core dengan Radeon HD 6320 graphics yang lebih cepat. Kedua chip ini mampu menangani grafik DirectX 11 dan playback video HD 1080p.

Chip baru ini juga akan menampilkan teknologi Turbo Core  yang bisa overclock pada satu core sementara underclocking yang lain untuk meningkatkan kinerja pada tugas-tugas yang tidak benar-benar memanfaatkan multi-threading  tanpa perlu mengorbankan ketahanan baterai. Kecepatan GPU clock juga akan melompat dari MHz 508-600 MHz ketika Turbo Core dijalankan. Prosesor AMD seri E memang  dirancang untuk efisien dalam penggunaan energi , menawarkan baterai yang layak dan konsumsi daya rendah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s