Zinio Mampu Membuat Aplikasi Tablet Berbasis Tegra Lebih Cepat

Posted: Juli 10, 2011 in hardware, informasi IT

Beberapa waktu terakhir ini, fokus perhatian Media tampaknya telah banyak tersita dengan berbagai publikasi terkait perangkat tablet yang beredar di pasaran. Dan baru-baru ini media tampak sedikit terusik dengan terbesitnya kabar mengenai aplikasi Zinio for Android yang mampu mengoptimalkan performa platform yang dibangun dengan processor Nvidia Tegra.

Perangkat tablet biasanya banyak digunakan untuk berbagai hal seperti membaca majalah, menonton video, browsing web dan banyak hal lainnya. Sejalan dengan itu, sayangnya performa yang diperolehpun seringkali tampak tidak konsisten dari tablet yang satu ke tablet yang lain dan dari program yang satu ke program yang lain, dengan zoom, navigasi halaman dan scroll teks yang kadang-kadang berjalan dengan baik dan kadang-kadang tidak begitu baik. Namun dengan kehadiran aplikasi Zinio terbaru ini tampaknya bisa membuat segalanya terlihat lebih lancar.

“Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna Zinio, dan mengintegrasikan kemampuan pengolahan grafis NVIDIA yang luar biasa adalah no-brainer”, ujar Rich Maggiotto salah seorang yang kini menjabat sebagai Zinio Presiden dan CEO.

“Kerjasama erat antara kedua perusahaan yang telah memanfaatkan kekuatan Tegra untuk menyediakan perpindahan halaman, kemampuan zooming dan panning yang sangat mulus bagi pengguna Android Kami”.

Sejauh ini, aplikasi Zinio tersebut telah berhasil dipergunakan oleh dua perangkat tablet Android handal yaitu Motorola Xoom dan Samsung Galaxy Tab 10.1. Dan yang pasti, nantinya tidak tertutup kemungkinan bakal dipergunakan pula oleh perangkat tablet Android lainnya.

“Zinio memiliki banyak koleksi majalah yang menarik dan interaktif”, kata Neil Trevett, Wakil Presiden Mobile Content di NVIDIA. “Dengan mengoptimalkan kinerja pada tablet berbasis Tegra, Zinio dan NVIDIA akan memberikan pengalaman membaca yang luar biasa”.

Tiga isu terbaru ESPN, Harper’s Bazaar dan majalah Popular Science akan diberikan secara gratis kepada siapapun yang mendownload aplikasi Zinio for Android ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s